Pages

POPULER POST

Rabu, 20 Juni 2012

Top 10 Topping Pizza yang Paling Bergizi

Pizza kata sebenarnya adalah sebuah kata kerja Latin, yang berarti menekan, tapi pengucapannya dalam bentuk Italia. Meskipun demikian, kata ini sebenarnya asal Yunani. Hal ini juga dieja sebagai pita di Bizantium Yunani, yang berarti kue. Meskipun awalnya dibuat di Yunani tetapi telah ternyata dianggap sebagai salah satu makanan yang paling favorit di dunia, selain pasta, burger, nasi, dan kentang, yang terhitung semuanya sebagai makanan pokok utama. Ini adalah bagian dari masakan di bagian Timur Mediterania dan Asia Tengah, meskipun istilah ini pertama kali digunakan di Italia Selatan, khususnya di kota Gaeta sekitar 997 AD pizza khas terdiri dari jenis-jenis roti, bersama dengan utamanya dan topping asli seperti tomat dan keju. Untuk berabad-abad terakhir, ada perbaikan pada selera dan penyajian pizza di pasar, yang merupakan hasil inovasi. Namun, disebut sebagai salah satu makanan unhealthiest yang harus dihindari yang berisi tingkat tinggi karbohidrat dan topping kotor lainnya. Meskipun demikian, ada berbagai panti pizza yang benar-benar melayani pizza bergizi dan sehat karena topping yang sehat yang tidak akan menghentikan kecanduan anda sekaligus menjaga Anda sehat dan bugar. Berikut adalah 10 besar topping pizza yang paling bergizi yang harus Anda cari.

10. Non-Fat Keju
10.  Non Fat Keju e1337952130368 Top 10 Topping Pizza Kebanyakan Bergizi
Penuh lemak produk keju adalah utama topping pizza untuk semua, terutama untuk semua pizza makanan cepat saji yang biasanya memuat kue dengan keju untuk membuatnya beraroma dan umami lezat. Berdasarkan studi, keju mengandung tingkat tinggi kalori. Berdasarkan catatan rata-rata, sekitar 100
kalori per ons, sementara rentang lemak dari 6% menjadi 9%. Bahkan, itu adalah penyebab utama peningkatan dipicu tekanan darah yang mungkin mengakibatkan serangan jantung dan stroke. Meskipun demikian, ada panti pizza hari ini bahwa sekarang menggunakan non-lemak keju, bukan topping khas keju lezat. Hasilnya masih sama tanpa berpikir bahwa Anda tidak bisa makan terlalu banyak keju pada kue Anda.
 
9. Tomat
9.  Tomat e1337952161921 Top 10 Topping Pizza Kebanyakan Bergizi
Selain dari efek yang baik yang dapat memberikan pada kulit kita, itu adalah salah satu topping asli yang tidak dapat digantikan oleh pilihan lain. Itu selalu bermitra dengan topping lainnya. Selain dari juiciness dan manis yang memberikan, juga mengandung persentase rendah kalori. Ini mengandung vitamin C yang baik untuk tubuh dan lycopene yang melawan kanker tertentu. Anda benar-benar bisa membaca dalam sumber-sumber berharga, baik dalam buku atau konten online, tentang manfaat sehat yang tomat berikan untuk tubuh kita.
 
8. Tanpa kulit dimasak Ayam
8.  Tanpa kulit dimasak Ayam e1337952201523 Top 10 Topping Pizza Kebanyakan Bergizi
Jika Anda benar-benar sadar ketika datang ke daging, ayam dimasak kemudian tanpa kulit lebih disukai, meskipun Anda juga bisa memiliki pilihan ham ramping daripada ham khas, yang merupakan salah satu topping umum untuk pizza. Ini direkomendasikan, terutama jika Anda hanya akan menyiapkan pizza sendiri di rumah. Daging ayam utuh yang sehat sudah, tapi kulitnya mengandung tingkat tinggi kolesterol, yang bisa sebanding dengan setiap daging merah.

 7. Jamur
7.  Jamur e1337952235143 Top 10 Topping Pizza Kebanyakan Bergizi
Hal ini juga salah satu topping umum yang dapat ditemukan dalam rasa pizza. Hal ini dianggap bagian dari 10 topping pizza besar yang paling bergizi, yang dikemas dengan nutrisi, riboflavin, selenium, dan vitamin B. Ini memberikan pertahanan terhadap pembentukan sel kanker.
 
6. Nanas
6.  Nanas e1337952262976 Top 10 Topping Pizza Kebanyakan Bergizi
Jika Anda memiliki bit atau irisan nanas pada pizza, maka Anda tidak perlu khawatir jika Anda akan mengambil pizza begitu banyak ke dalam tubuh Anda. Berdasarkan fakta sehat tentang nanas, berisi enzim yang dikenal sebagai bromelain, yang baik untuk proses pencernaan. Ini sebenarnya rusak semua lemak jenuh dan tak jenuh dalam tubuh, memastikan bahwa ia tidak akan dikonversi ke lemak tidak sehat. Memiliki Vitamin C dan juga baik dalam meredakan nyeri otot dan dianjurkan sebagai bantuan anti-inflamasi.
 
5. Baku / dimasak Bayam
5.  Baku dimasak Bayam e1337952290396 Top 10 Topping Pizza Kebanyakan Bergizi
Ini bukan hanya sumber Popeye kekuatan otot, tetapi juga salah satu topping sehat rahasia untuk pizza. Mengandung antioksidan, zat besi, zeaxanthin, dan lutein, yang baik terhadap degenerasi makula dan sangat baik untuk kesehatan mata. Bahkan, tidak masalah jika Anda memasukkannya mentah atau dimasak pada pizza. Ini sebenarnya melengkapi baik dengan keju favorit Anda tanpa lemak dan tomat. Hal ini juga mengandung Vitamin K dan lainnya 13 jenis flavonoid yang juga melawan kanker.
 
4. Bawang putih
4.  Bawang putih e1337952319116 Top 10 Topping Pizza Kebanyakan Bergizi
Anda jarang melihat panti pizza menempatkan bawang putih pada pizza favorit Anda. Tapi ada beberapa yang tempat yang menawarkan itu. Itu bisa dalam bentuk saus dengan mencampur bawang putih cincang dalam minyak zaitun yang dapat menyebar pada kue, jika Anda berencana untuk membuat pizza sendiri di rumah. Bawang putih adalah nomor satu resep untuk semua pasien yang mengalami peningkatan tekanan darah. Hal ini sebenarnya anggota keluarga kesehatan jantung lemak yang umumnya ditemukan dalam minyak zaitun. Anda juga dapat memanggang potongan bawang putih dan bisa menambah renyah, manis, dan rasa untuk pizza Anda.

 3. Bell Pepper Slice
3.  Bell Pepper Slice e1337952349827 Top 10 Topping Pizza Kebanyakan Bergizi
Terserah Anda jika Anda ingin yang hijau atau yang merah, meskipun paprika merah jauh lebih sehat dibandingkan dengan paprika hijau. Mereka yang dikemas dengan Vitamin A, C, B6, dan antioksidan. Hal tersebut tidak hanya menambah warna pizza Anda, tetapi juga menambahkan kegaringan dengan selera secara keseluruhan.

 2. Zaitun Hitam
2.  Hitam Zaitun e1337952381560 Top 10 Topping Pizza Kebanyakan Bergizi
Terserah Anda jika Anda ingin mempertimbangkan atau tidak, tetapi menjadi bagian dari 10 topping pizza besar yang paling bergizi benar-benar akan memberikan penegasan kuat bahwa itu memang sehat, meskipun rasa yang kuat yang memberikan. Anda hanya perlu menaruh beberapa dari itu dalam jumlah minimal jika Anda tidak menyukai rasanya. Ini berisi sehat non-lemak jenuh dan kolesterol dengan sama sekali. Ini juga melawan penyakit jantung dan juga mengandung flavonoid dan polifenol.
 
1. Bawang
1.  Bawang e1337952410431 Top 10 Topping Pizza Kebanyakan Bergizi
Bawang adalah salah satu topping yang paling kuat yang dapat ditemukan dalam salah satu makanan yang kita siapkan di rumah. Hal ini dikenal dengan rasa yang kuat yang benar-benar berjuang dalam menurunkan tekanan darah, gula darah, dan kolesterol, karena mengandung vitamin C, serat, dan kromium yang juga melawan kanker dan penyakit lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

ALEXA RANK

FOLLOW ME

HOW MANY VISITORS ?