Pages

POPULER POST

Sabtu, 16 Juni 2012

Menikmati Keindahan Wisata DiI Kolombia

Keadaan Wilayah Geografi
Republik Kolombia ialah sebuah negara di barat laut Amerika Selatan yang hutannya lebat. Sekitar 72% merupakan kawasan hutan. Kolombia terletak 4°35' LU 74°04' BT berbatasan dengan Laut Karibia di sebelah utara dan barat laut; Venezuela dan Brasil di timur; Peru dan Ekuador di selatan, serta Panama dan Samudra Pasifik di barat. Kolombia merupakan negara penghasil kopi terbesar kedua di dunia setelah Brasil. Negara yang dilintasi garis khatulistiwa ini juga penghasil zamrud. Hampir 95% konsumsi zamrud dunia berasal dari negara ini. Luas wilayahnya sekitar 2,5 kali luas pulau Sumatra. Kolombia adalah negara terbesar ke 26 di dunia dan negara ke empat
terbesar di Amerika Selatan (setelah Brazil, Argentina, dan Peru).
Bandara Internasional
Bandara Internasional kolombia adalah Santa Maria Eldorado yang terletak di barat pusat kota. Beberapa penerbangan nasional (Avianca, Aero República, AIRES dan SATENA), dan penerbangan internasional (seperti Iberia, American Airlines, Varig, Copa, Continental, Delta, Air France, Air Canada, Aerogal, TAME, TACA) dioperasikan dari El Dorado. Airport Bogota termasuk yang terbesar dan termahal di kawasan Amerika Latin. Karena terletak di pusat Kolombia dan Amerika, bandara internasional Santa Maria Eldorado melalui negara - negara Amerika, Argentina, Bolivia, dan negara - negara Eropa
Transportasi Wisata
TransMilenio
"TransMilenio" adalah sistem bis cepat, yang merupakan jaringan modern menghubungkan bis pada jalur khusus (busway) dan bis berukuran kecil (feeder). Sistem ini melayani area perumahan dan membawa penumpang ke area utama. Rute utama Trans Milenio adalah: Jalan Utama Caracas, dan Jalan 80, Untuk memecahkan masalah informasi, TransMilenio memiliki petunjuk di web site, www, surombo, com berisi petunjuk penggunaan bis, peta rute dan lokasi stasiun terdekat.
Kereta Turis
Pada akhir pekan banyak orang menggunakan kereta turis bersama keluarganya. kereta akan melaju dari Bogota ke Zipaquira dan Nemocon, kota sekitar Bogota. Rute-nya sepanjang 53 km dan berakhir di Zipaquira (yang terkenal akan gereja terbuat dari garam).
Objek Wisata

Taman dan tempat rekreasi

Parque Nacional (Taman Nasional), dan terbesar di Bogotá. Taman ini memiliki banyak pohon dan area hijau untuk tempat bermain anak-anak, jalur pejalan kaki dan sepeda dan lokasi bagi hiburan seperti konser, dan acara-acara yang diselenggarakan oleh pengurus kota. terletak antara dua jalan besar Circunvalar Avenue dan 7th Avenue. Di dalam taman ini akan didapatkan permainan dan juga keindahan alam dengan kambing yang bisa diberi makan oleh anak-anak. Juga terdapat "Cerdodromo" yang merupakan area untuk perlombaan adu kecepatan babi.

Akraksi wisata

Marimba merupakan alat musik nasional yang terbuat dari lembaran-lembaran kayu dan diletakkan di atas bambu atau tube metal dengan kepanjangan yang berbeda (sejenis kolintang). Alat musik ini dimainkan dengan 2 atau 4 alat ketuk lembut, dan umumnya diiringi gitar dan alat perkusi lainnya. Musik marimba juga menjadi pengiring salah satu tarian khas Nikaragua yaitu baile folklorico (tarian daerah), yang diperagakan pada malam kesenian atau kegiatan lainnya dan dibawakan oleh pasangan atau kelompok penari putri.
Fasilitas Wisata

Di Nikaragua juga terdapat warisan teater penduduk asli yang berbentuk manifestasi diiringi musik dan tari. Banyak dari manifestasi ini dimainkan pada festival lokal dan di Teater Nasional Rubén Darío dan berhubungkan dengan festival atau perayaan keagamaan.
Manifestasi yang terkenal, antara lain, Los Caballeros Elegantes del Toro Huaco (The Elegant Knights of the Huaco Bull), La Burla del Güegüense (The Güegüense Gibe), dan Drama Épico del Gigante (Epic Drama of the Giant).


http://wadahstudinature-unjenterprise.blogspot.com/2008/03/menikmati-keindahan-wisata-di-kolombia.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

ALEXA RANK

FOLLOW ME

HOW MANY VISITORS ?