Pages

POPULER POST

Rabu, 20 Juni 2012

10 Sayuran yang Harus Disertakan di Menu Anda

Untuk informasi semua orang, bulan Juni bukan hanya bulan untuk semua ayah, tetapi juga merupakan pengingat bagi setiap orang untuk menjaga tubuh mereka dalam bentuk dengan mengambil makanan sehat melalui inklusi biasa sayuran di setiap makanan. Bahkan, bagian dari diet seimbang, yang juga termasuk dalam piramida makanan, adalah untuk menjaga persentase cukup banyak dalam menurunkan tekanan darah, memerangi penyakit jantung, meningkatkan metabolisme, dan menghindari penyakit lain yang dapat dicegah jika sayuran selalu hadir dalam makanan yang kita ambil secara teratur. Ini menyeimbangkan segalanya meskipun sebagian besar orang tidak suka rasanya. Pada 16 Juni 2012 sebelum hari Ayah, setiap orang diundang untuk mempromosikan kesehatan yang baik melalui sayuran. Oleh karena itu, di antara semua sayuran yang dapat ditemukan di halaman belakang kita sendiri, yang dijual di pasar, dan di mana saja, di sini adalah 10 sayuran yang harus disertakan dalam daftar Anda. By the way, pada tanggal 17 Juni 2012 adalah juga perayaan  Hari Makan Sayuran Anda.

 10. Selada
10.  Selada e1339683880467 10 The Harus Memiliki Sayuran
Ini adalah bagian dari berdaun sayuran hijau yang memiliki rasa yang hambar. Hal ini umumnya ditemukan di sebagian besar burger dan sandwich saat mengambil makanan ringan, dan bahkan makan teratur. Hal ini juga dicampur di sebagian besar campuran salad. Hal ini dapat dimakan dimasak atau mentah. Ia memiliki sifat yang dapat mencegah penyakit. Hal ini kaya dengan nutrisi nabati, beta-karoten, Zeaxanthin, vitamin K, folates, mineral, dan vitamin C.


9. Bayam
9.  Bayam e1339683893579 10 The Harus Memiliki Sayuran
Ini adalah makanan yang kuat dari tokoh kartun legendaris, Popeye yang berisi Vitamin A dan C selain dari 20 kalori per porsi. Sama seperti selada, dapat dimakan dimasak atau mentah. Bisa dicampur dalam semua jenis salad. Hal ini baik untuk pencernaan karena serat makanan 20% yang memiliki yang baik dalam menurunkan gula darah, dan tekanan. Ini memiliki antioksidan, vitamin A, anti inflamasi, vitamin E dan vitamin K.
  
8. Labu
8.  Squash e1339683908903 10 The Harus Memiliki Sayuran
Ini adalah sumber yang baik dari beta-karoten, vitamin C, serat, kalium, dan magnesium. Bahkan, ada jenis tertentu labu yang juga dapat mencegah cacat lahir seperti labu musim dingin, dan bisa mengobati berbagai jenis penyakit seperti asma, arthritis, dan penyakit kardiovaskular lainnya.
  
7. Kentang Manis
7.  Ubi Jalar e1339683921291 10 The Harus Memiliki Sayuran
Selain dari fakta bahwa ini adalah murah, tidak kecuali pemicu harga yang akan mempengaruhi harga pasar dari produk primer, namun, itu tersedia di mana pun Anda pergi, dan tentu lezat. Manfaat kesehatan utama yang bisa diberikan kepada individu Vitamin B6-nya yang menghindari penyakit degeneratif, kedua, memiliki Vitamin C yang melawan dingin, dan flu. Ini juga memiliki vitamin D untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh, Besi untuk energi yang cukup, dan magnesium yang mengurangi stres dan kecemasan.
  
6. Allium Makanan
6.  Allium Makanan e1339683933541 Ke-10 Harus Memiliki Sayuran
Pada kelompok ini Anda bisa menemukan bawang merah, bawang putih, daun bawang, daun bawang, dan bawang merah. Kelompok ini dikenal karena sifat antibiotik yang meningkatkan kekebalan, mengurangi infeksi, dan peradangan. Mereka bisa dimakan mentah, dicampur dengan makanan favorit Anda dan tentu saja dikenal karena bumbu.

5. Terong
5.  Terong e1339683947614 Ke-10 Harus Memiliki Sayuran
Di antara semua sayuran yang termasuk dalam daftar ini, terung adalah vegetarian hanya yang memiliki properti yang melindungi otak dari kerusakan. Itu semua karena adanya antioksidan yang disebut nasunin. Hal ini juga sarat dengan kalium dan serat yang mencegah demensia dan risiko stroke.
  
4. Bell Peppers
4.  Bell Peppers e1339683959245 Ke-10 Harus Memiliki Sayuran
Hal ini dikemas dengan asam folat dan likopen yang baik untuk jantung. Bell Peppers yang terbaik dalam menghindari risiko kanker pada kandung kemih, usus besar, paru-paru pankreas, dan. Hal ini juga ditemukan dicampur dalam salad. Mereka juga sumber potasium yang baik, Vitamin A, B, C, dan K, mangan, dan serat.
  
3. Wortel
3.  Wortel e1339683971685 10 The Harus Memiliki Sayuran
Hal ini umumnya dimakan mentah, dikombinasikan juga dalam salad, tetapi juga bisa dimasak bersama dengan makanan lain. Hal ini dikenal dengan karoten dan vitamin A yang baik pertahanan terhadap gejala kanker membentuk, dan baik untuk penglihatan. Memiliki tingkat tinggi folat, vitamin B, C, dan K, kalium, dan magnesium.
 
2. Brokoli
2.  Broccoli1 e1339683983770 10 The Harus Memiliki Sayuran
Hal ini dikenal sebagai silangan vegetarian karena jumlah tinggi antioksidan yang baik dalam memerangi rektum, paru-paru, dan kanker perut. Hal ini juga kaya akan folat, beta-karoten, dan vitamin C. Ini berisi fitonutrien dan enzim yang menghindari penyakit jantung.

1. Tomat
1.  Tomat e1339684699373 10 The Harus Memiliki Sayuran
Ini adalah salah satu favorit anak-anak 'di antara semua sayuran yang disajikan kepada mereka. Itu selalu bermitra dengan burger dan sandwich bersama dengan selada, dan daging. Hal ini dikenal dengan sumber yang kuat likopen yang baik untuk jantung, melawan semua bentuk kanker, dan menetralkan radikal bebas yang memiliki tubuh.

http://www.tiptoptens.com/2012/06/15/the-10-must-have-vegetables/

0 komentar:

Posting Komentar

 

ALEXA RANK

FOLLOW ME

HOW MANY VISITORS ?