Pages

POPULER POST

Senin, 18 Juni 2012

Salvaterra de Mino & Porriño - di Seberang Perbatasan ke Spanyol

Jembatan jalan di atas memungkinkan lalu lintas untuk bebas melewati antara Monção di Portugal dan Salvaterra de Mino (Mino) di Spanyol tanpa imigrasi pun berhenti; otoritas melakukan perilaku sesekali kendaraan / ID pemeriksaan namun pemilik yang ada hanya telah berhenti dua kali dalam enam tahun dan mereka menggunakan banyak persimpangan. Anda dapat melihat crane konstruksi dan beberapa blok apartemen baru yang bermunculan dalam beberapa tahun terakhir. Visa / paspor yang valid untuk Portugal juga berlaku bagi Spanyol karena keduanya adalah penandatangan Uni Eropa Perjanjian Schengen .
Salvaterra de Mino Apartemen

Di atas menunjukkan sejumlah besar apartemen yang sedang dibangun di Salvaterra de Mino, sebuah apartemen tiga kamar tidur biasanya biaya 180.000 Euro. Kebutuhan untuk semua perumahan ini berasal dari keberhasilan komersial Porriño hanya beberapa Km barat, yang sekarang pada dasarnya satu besar industri / teknologi real termasuk pabrik mobil Peugeot yang besar, ditambah dari sesuatu yg dicurahkan populasi dari Vigo (port besar dan satu kota Spanyol terbesar). Konstruksi ini adalah hati-hati dikategorikan, jadi vila kita sendiri di sisi Portugis sungai, Timur lebih lanjut, tidak terpengaruh. Tapi itu menggambarkan beberapa bahaya membeli properti, di antara blok-blok menara baru, adalah rumah-rumah kecil asli Salvaterra sekali mengantuk. Porriño dikenal granit merah muda sendiri, yang dapat Anda lihat digunakan dalam konstruksi sebesar-besarnya secara lokal, dan merupakan pusat industri granit pemotongan halus dimana blok granit besar di truk dari Barat Utara seluruh Iberia (termasuk Portugal) harus dibuat ke permukaan granit kerja, furnitur dan ubin.
Di sisi positifnya, semua permukiman ekstra menciptakan kekayaan tambahan untuk daerah tersebut dan tentu saja mendorong semua harga tanah meningkat secara dramatis. Juga, blok ini umumnya memiliki toko-toko dan tempat komersial lainnya menempati lantai dasar lantai yang dikombinasikan dengan banyak kafe yang ada, restoran dan bar, semakin membuat Salvaterra tempat yang sangat berharga untuk berbelanja, makan dan minum. Beberapa baik tapas bar dan kafe dapat ditemukan pada kuartal tua dan tepi sungai. Hanya di luar Salvaterra adalah sebuah supermarket berharga yang umumnya memiliki harga lebih rendah dari supermarket Portugis untuk banyak item dan merupakan tempat yang sangat baik untuk membeli anggur Spanyol karena mereka sering memiliki promosi produsen disponsori. Porrino adalah surga pembelanja juga dalam hal ini memiliki outlet penjualan gudang yang dimiliki oleh besar dan bergengsi " Corte Ingles El toko "departemen Vigo; factory outlet Porrino digunakan untuk menjual surplus mereka dan akhir baris di knock down harga.
Salvaterra Spanyol Taman
Orang Spanyol telah menginvestasikan banyak ke dalam fasilitas untuk penduduk mereka, yang kami sangat senang untuk memanfaatkan dan menikmati juga. Hanya lebih dari jembatan ke Salvaterra merupakan daerah taman besar dengan taman bermain anak-anak besar itu, area piknik, berperahu danau, bebek / angsa kolam dan danau, amfiteater, outdoor gimnasium, taman burung, hewan dan tumbuhan terbuka museum (di mana Anda dapat melihat hewan utama dan tanaman dari Galicia pedesaan), siklus tepi sungai dan jalan berjalan, miniatur jalan anak-anak daerah keselamatan (di mana mereka mengendarai sepeda mereka dan belajar keselamatan di jalan pada saat yang sama); taman memiliki parkir yang luas dan Anda bisa melihat dari pelat mobil pendaftaran mungkin sepertiga dari pengunjung dari Portugal. Untuk lebih banyak foto dari taman keluarga sensasional, lihat Salvaterra Taman Publik .
Perkembangan ini juga menyediakan lain, pilihan medis mungkin jauh lebih baik bagi penduduk orang di perbatasan / sungai; banyak Portugis benar-benar mendaftar dengan dokter dan rumah sakit di Spanyol. Imbalan lainnya seperti Salvaterra memiliki pusat layanan resmi Peugeot sepenuhnya misalnya berarti bahwa pemilik Peugeot di Monção dapat berkendara 5 menit ke Spanyol lebih dari satu jam ke pusat Portugis resmi terdekat di Viana do Costello.
Hanya sisi lain Salvaterra de Mino adalah A52 "Rias Baixas" jalan raya yang membawa Anda melalui Ourense ke interior Spanyol, pelabuhan feri dari Santander dan Bilbao, plus pada ke Perancis dan Eropa.

0 komentar:

Posting Komentar

 

ALEXA RANK

FOLLOW ME

HOW MANY VISITORS ?