Pages

POPULER POST

Sabtu, 16 Juni 2012

Obyek Wisata Yang Menarik Dan Unik Dari Penambang Garam

Di tengah perang antara kartel, obat bius dan juga perang saudara, Kolombia masih menyisakan obyek wisata yang menarik dan unik dari penambang garam. Basilica de Jardin (Antioquia, Kolombia) adalah Gereja Katedral megah yang berada di dalam gua pegunungan Zipaquira, Kolombia. Gereja umat Katolik tersebut dibuat dengan memanfaatkan dinding dan mineral-mineral bahan tambang. Proyek yang menghabiskan biaya sebesar US$ 8 juta ini selesai pada 1995.

Katedral yang terletak di dalam gua sepanjang 750 meter itu dikerjakan oleh lebih dari 100 pekerja. Mereka memahat selama empat tahun dengan arsitektur yang luar biasa. Di Katedral tersebut semua ornamen dan patung dipahat dari tiang-tiang garam yang berada di dalam gua. Sementara tiang salib dipahatkan pada dinding gua. Bahkan sebuah pintu besar berbentuk salib dipahat langsung di lubang gua. Karena keindahan dan kelangkaannya, penduduk setempat menganggap katedral tersebut sebagai keajaiban dunia kedelapan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

ALEXA RANK

FOLLOW ME

HOW MANY VISITORS ?