Pages

POPULER POST

Selasa, 19 Juni 2012

10 Dari Restoran Terbaik di Paris

Anda akan menemukan beberapa terbaik di dunia restoran di Paris. Makanan penulis Alexander Lobrano memilih yang terbaik dari yang terbaik, dengan galaksi bintang Michelin di antara mereka.
Meurice 
Prancis yang mewah ... ruang glamor makan di Meurice di jantung kota Paris

Le Meurice

Siapa saja yang ingin pengalaman grand-slam kemegahan gastronomi Galia tidak akan melakukan lebih baik dari ruang makan mewah di Meurice di jantung kota.
Meski sudah didekorasi ulang oleh Philippe Starck beberapa tahun yang lalu, itu tulang Perancis baik selamat utuh - mosaik lantai, lampu kristal, tirai damas berat di jendela yang menghadap ke Taman Tuileries di seberang jalan - dan ruang megah digerakkan oleh tua-sekolah tapi ramah layanan yang setepat minuette a. Chef Yannick Alléno dikantongi bintang Michelin yang ketiga pada tahun 2007, dan memasak nya cemerlang inventif didasarkan pada pengetahuan yang mendalam tentang teknik kuliner klasik antik Escoffier. Selain kreasi baru seperti renyah hijau ravioli dengan fricassee siput dan bawang putih liar, starter, dan meludahi-panggang merah anggur merpati diasinkan dengan kubis merah dan jus apel, Alléno telah menjadi locavore berdedikasi dengan sesekali menampilkan produk langka dari Ile de Perancis - kubis dari Pontoise, madu dari sarang di atap Paris 's Opéra Garnier - pada menu nya secara teratur berkembang.
• 228 rue de Rivoli, 1st, + 33 1 44 58 10 10, lemeurice.com .
Métro: Tuileries. Buka untuk makan siang dan makan malam dari Senin-Fri. Rata-rata € 200. Wajib saat makan malam Jaket

L'Astrance

L'Astrance
Meskipun harga memusingkan Paris haute cuisine, makan di salah satu tabel nec plus ultra merupakan investasi yang tidak bisa mengecewakan, dan tersangkut meja dicari di tiga restoran bintang koki Pascal Barbot di sisi jalan yang berbatu di arondisemen ke-16 adalah ketekunan layak. Tabel terkecil dan paling sederhana di bagian atas rantai makanan Paris, ini-langit tinggi ruang makan dengan dinding cermin, meja banyak spasi dan layanan yang ramah menawarkan jelas abad ke-21 mengambil haute cuisine Perancis. Barbot, yang dilatih dengan Alain Passard dan pernah menjabat sebagai koki untuk admiral dari armada Pasifik Perancis, suka sayuran, buah dan rempah-rempah segar, dan gayanya yang cemerlang cerdas dan sangat imajinatif, seperti yang terlihat pada tanda tangan hidangan seperti galette nya halus jamur kancing diiris dan verjus diasinkan foie gras berpakaian dengan minyak kemiri, atau turbot dengan bayam bayi dan bulu babi, keduanya merupakan bagian dari menu secara teratur mengubah nya mencicipi.
• 4 rue Beethoven, 16, +33 1 40 50 84 40.
Métro: Passy. Buka untuk makan siang dan makan malam Sel-Fri. Makan siang rata-rata 80 € makan malam, rata-rata € 200

Huitrerie Regis

Huitrerie Regis
Berada di jantung kota Saint Germain des Pres, tabel ini toko-depan nyaman dengan fasad putih dan interior adalah tempat terbaik di Paris untuk memperbaiki tiram tanpa cela segar, yang disampaikan langsung dari Marennes-Oléron wilayah Perancis di Atlantik pantai. Tergantung pada ketersediaan, udang, kerang dan bulu babi juga dapat ditambahkan ke dataran tinggi Anda de buah de mer, yang akan disajikan dengan roti dan mentega. Sebuah pilihan yang bagus dari sebagian besar lembah Loire anggur putih melengkapi menu kerang-sentris, dan suasana yang ramah diciptakan oleh shuckers tiram periang dan pengunjung tetap lokal.
• 3 rue de Montfaucon, 6, +33 1 44 41 10 07, ​​huitrerieregis.com .
Métro: Mabillon atau Saint Germain des Pres. Buka Sel-Minggu untuk makan siang dan makan malam. Rata-rata € 35. Tidak ada reservasi

Maceo

Maceo
Dijalankan oleh Inggris Mark Williamson - yang Wine Bar Willi itu sekitar sudut adalah lubang baut lokal favorit bagi oenophiles Paris - restoran ini tampan dengan dinding oxblood, cetakan kue pengantin dan lantai parket menghadap ke Palais Royal di jantung kota Paris. Chef Thierry Bourbonnais tidak hanya mencakup masakan sayuran banyak menu nya - membuat ini pilihan yang baik untuk vegetarian - tetapi fitur secara teratur mengubah menu mencicipi bertema sayuran tunggal, seperti asparagus atau tomat. Masakan seperti kerang direndam dalam minyak rumput laut di tempat tidur dari quinoa dan bass laut liar dengan wortel, dan toute kudis di tempat tidur dari jinten beraroma bulghur pamer gaya kosmopolitan nya. Sangat baik anggur daftar.
• 15 rue des Petits Champs-, 1, +33 1 42 97 53 85, maceorestaurant.com .
Métro: Pyramides atau Palais Royal. Buka untuk makan siang dan makan malam Senin-Jumat, Sabtu makan malam saja. Tertutup Sun. Prix-fixe menu € 33 (vegetarian), € 48 38 dan €; rata à la carte € 60

Musim semi

Musim semi restoran
Sejak kelahiran Chicago koki Daniel Rose pindah dari arondisemen ke-9 ke sebuah rumah abad ke-17 direnovasi di Les Halles pada bulan Juli 2010, dia telah bermain ke rumah dikemas dengan masakan menu inventif du marche. Ini menunjukkan dari Amerika berbakat betapa kosmopolitan bakat-bakat kuliner kota telah menjadi, dan Paris telah lunglai lebih hidangan seperti ikan trout negara Basque dengan bunga alpukat dan ketumbar dan panggang udang Kaledonia Baru di hamparan adas bayi dicukur. Ada juga Buvette (bar anggur) di basement, dengan pilihan charcuterie, keju dan plats beberapa du jour, dan dengan pemesanan sulit untuk mendarat untuk lantai atas meja, itu taruhan yang baik bagi siapapun yang ingin mencicipi barang Rose tanpa melalui dengan alat pemeras reservasi.
• 6 rue Bailleul, 1st, + 33 1 45 96 05 72, springparis.fr .
Métro: Louvre-Rivoli. Restoran buka untuk makan malam Sel-Sat, makan siang Mon-Fri; Buvette terbuka untuk makan malam Sel-Sat. Restoran rata € 150; Buvette rata € 50

Les Tablettes

Les Tablettes
Signalling kebangkitan dari restoran, serius berpakaian-up di Paris (yang telah kehilangan keluar sebagai kendaraan untuk koki muda akan keluar pada mereka sendiri dalam mendukung bistro) tabel koki Jean-Louis baru Nomicos di arrondissement ke-16 megah memiliki dramatis yang modern keranjang-menenun interior dengan Perancis interior desainer Anne-Cécile Comar dan kaki anjing bangku berlapis beludru aprikot. Nomicos, yang paling baru dimasak pada lama berjalan restoran masyarakat Lasserre , dilatih dengan Alain Ducasse dan berasal dari Marseille - yang menjelaskan sifat produk-sentris memasak yang sangat baik Perancisnya kontemporer dan aksen Provencal dengan sebuah starter seperti cumi-cumi dan artichoke barigoule (dimasak dengan putih, lemon anggur dan rempah-rempah) dan roti manis daging sapi muda dengan confetti pulp lemon menawarkan contoh yang baik dari gayanya.
• 16 jalan Bugeaud, 16, +33 1 56 28 16 16, lestablettesjeanlouisnomicos.com .
Métro: Victor Hugo. Buka setiap hari untuk makan siang dan makan malam. Menu makan siang € 58; mencicipi menu € 80, € 120 dan € 150; à la carte € 90

Le Stella

Le Stella
Karena sebagian besar brasseries bertingkat Paris yang sekarang dimiliki oleh rantai perusahaan dan menyajikan makanan wiltingly biasa-biasa saja, itu menyenangkan untuk kepala ke salah satu yang terakhir independen tersisa di sudut yang sepi dari arondisemen sutra-stocking 16 untuk pakan denda tersebut baik siap klasik Perancis sebagai sup bawang, escargots, satu-satunya Meuniere, steak tartare, domba panggang dan standar Galia lainnya. Orang-orang menonton-sini mungkin subjudul "pesona hati kaum borjuis", layanan efisien dan tempat ini memiliki apa yang orang Perancis du gueule, atau karakter yang nyata.
• 133, avenue Victor Hugo, 16, +33 1 56 90 56 00.
Métro: Victor Hugo. Buka setiap hari untuk makan siang dan makan malam. Rata-rata 45 €

Thoumieux

Thoumieux Restoran Gastronomique
Sebelumnya kepala koki di Les Ambassadeurs glamor di Hotel de Crillon , koki Jean-Francois Piège keluar sendiri dua tahun lalu ketika dia reboot Thoumieux, panjang-berjalan Bank Brasserie Kiri dikenal Cassoulet dan kucing penduduk yang sangat besar. Sementara menu baru dan licin Manhattan dekorasi makan malam klub di alamat ini menciptakan banyak buzz, bakat ini koki muda gastronomically cerdas adalah tidak pernah benar-benar dipamerkan di sini sampai ia membuka sebuah restoran lantai pertama intim dengan Las Vegas, tikus-paket dekorasi oleh interior desainer Paris India Mahdavi di alamat yang sama musim gugur lalu. Seorang veteran dari beberapa Alain Ducasse dapur, Piège sangat cerdas mengerti bahwa pengalaman restoran tradisional Perancis diperlukan tweaker - orang pergi sekarang untuk bersenang-senang, menjauhkan diri dari formalitas diformat, dan tidak selalu menginginkan kinerja tiga langkah starter, utama dan puding. Jadi di sini Anda dapat memesan hidangan tunggal, mungkin riff lezat di paella terdiri dari lobster, langoustines, cumi, kerang dan kerang bayi dalam fumet kerang saffron-berduri, dan masih mendapatkan seperangkat hors d'oeuvres untuk memulai, keju kursus dan makanan penutup. Tak heran, restoran ini baru saja memenangkan dua bintang Michelin dalam satu gerakan.
• 79 rue Saint Dominique, 7, +33 1 47 05 79 00, thoumieux.fr .
Métro: La Tour Maubourg. Buka setiap hari untuk makan malam saja. Rata-rata 75 €

Yam'Tcha

Yam'Tcha
Setelah pelatihan dengan koki Pascal Barbot di bintang tiga L'Astrance, muda kelahiran Burgundy masak Adeline Grattard - salah satu koki perempuan masih jarang di Paris - melakukan tugas di Hong Kong di mana dia jatuh cinta dengan produk Asia dan memasak teknik dan bertemu dengan suaminya Chiwah, yang bekerja sebagai pelayan teh (sebagai alternatif untuk anggur, Anda dapat dilayani teh yang berbeda dengan setiap program makan Anda di sini). Di restoran kecil yang menawan mereka dekat Les Halles, dengan langit-langit berseri-seri dan dinding batu kuno, menu mencicipi Grattard yang berubah sesuai dengan toko sehari-hari, tetapi hidangan seperti panggang kerang di hamparan tauge dalam saus cerah hijau liar bawang putih dan luar biasa makanan penutup jahe buatan sendiri es krim dengan irisan alpukat dan buah markisa nikmat menampilkan teknik kuliner halus terasah dan imajinasi yang memenangkan dia bintang Michelin.
• 4 rue Sauval, 1st, +33 1 40 26 08 07.
Métro: Louvre-Rivoli. Buka untuk makan siang dan makan malam Mon-Sat, makan malam Sun saja. Prix-fixe menu € 50 dan € 85

Ze Kitchen Galerie

Ze Kitchen Galerie
Ditata seperti galeri seni tetangga ini Saint Germain des Pres pinggir jalan, ini loteng seperti ruang putih dengan lantai parket dilengkapi dengan meja dan kursi baja dan dihiasi dengan seni kontemporer. Restoran populer Chef William Ledeuil menawarkan pengalaman menarik dari masakan Prancis kontemporer. Ledeuil, yang dilatih dengan Guy Savoy, yang terpesona oleh Asia dan membuat penggunaan imajinatif herbal oriental dan bahan dalam hidangan asli seperti pasta malloreddus Sardinia dengan pesto herbal Thailand, krim parmesan dan bumbu hijau zaitun, atau monkfish panggang dengan marmelade terong dan Thailand berpengalaman saus vierge.
• 4 rue des Grands-Augustins, 6, +33 1 44 32 00 32, zekitchengalerie.fr .
Métro: Odeon. Buka untuk makan siang dan makan malam Senin-Sab Rata-rata 55 €

1 komentar:

  1. terima kasih atas informasinya silahkan kunjungi kami balik http://bit.ly/2OAKus7

    BalasHapus

 

ALEXA RANK

FOLLOW ME

HOW MANY VISITORS ?