Pages

POPULER POST

Selasa, 19 Juni 2012

Top 10 Paris Parks and Gardens

Jika Anda sama sekali akrab dengan lukisan impresionis, yang begitu sering menggambarkan Paris pada piknik malas dalam pengaturan hijau romantis, Anda tahu bahwa taman Paris dan kebun telah lama menjadi sumber inspirasi. Di Paris, taman ini hampir tidak pernah plot hanya rumput disediakan untuk olahraga, dan taman jarang pilihan acak dari bunga dan tanaman. Paris membanggakan diri dalam membuat taman kota mereka dan tempat kebun elegan, detail artistik, dan simetri - bahkan kebun romantis telah direncanakan untuk meniru alam. Berjalan-jalan, piknik, dan bersenang-senang di tempat terbaik Paris hijau.

1. Luxemburg Gardens
Didirikan oleh raja Italia Marie de Medici pada pertengahan abad ke-17, le Jardin du Luxembourg dan Florentine ala istana yang dapat dikatakan tempat Paris paling populer untuk mencari udara segar dan matahari, berjalan-jalan, dan bermain. Pada akhir pekan taman yang penuh dengan kereta bayi, dan anak-anak menikmati pertunjukan boneka tradisional ("guignols") dan berperahu di kolam taman. Dewasa akan menghargai pengaturan botani di taman nasional, dramatis Renaissance gaya tata letak, patung elegan ratu Perancis, dan kursi besi untuk membaca atau bermalas-malasan. Satu Kelemahan: ada piknik ruang kecil di Luksemburg, karena sebagian besar rumput adalah "saat istirahat".
Jardin du Luxembourg adalah tempat favorit untuk berjemur Paris dan berjalan-jalan.

2. Bois de Vincennes

Sayang dijuluki "Paris paru-paru", Bois de Vincennes (Vincennes Kayu) adalah, luas taman bergaya Inggris romantis di Paris perbatasan timur terkenal dengan danau yang liris, jalur, gazebo, dan area piknik berbukit. Taman ini hampir tiga kali lebih besar dari Central Park di New York. Ada juga kebun binatang, peternakan, Fairgrounds permanen, dan sebuah taman botani dimana konser terbuka musik jazz yang diselenggarakan di musim panas. Jika Anda ingin mendapatkan menghirup udara pedesaan tetapi ingin tinggal dekat dengan Paris, ini adalah tempat untuk Anda. Cobalah piknik berperahu di danau, menyewa sepeda, atau berjalan seenaknya di antara pepohonan.
Sebuah Panduan Visual Taman Paris Terbaik dan Gardens

3. Taman Tuileries

Tuileries adalah taman Paris tertua dan paling mewah. Akar kerajaan yang meregang untuk abad 16, ketika Marie de Medici menugaskan sebuah istana di belakang Louvre. Henry IV dan Louis XIV akan mengejar pembangunan dan istana ditempatkan penguasa terakhir dari Perancis, sampai dibakar pada tahun 1871. Kerajaan rumit kebun tetap.
Saat ini, taman adalah titik awal dari jalan-jalan indah dan mendidik dari Louvre ke Champs-Elysées, membentuk apa yang disebut sebagai "garis kemenangan". Kebun juga fitur patung mewah oleh Rodin dan Maillol dan eye-catching, simetri berseni. Besar untuk anak-anak juga.
Jardin des Tuileries pernah menjadi halaman belakang dari royalti. 

4. Jardin des Plantes

Sebuah hotspot ilmiah terletak di terpelajar Latin Quarter , Jardin des Plantes adalah situs yang sangat baik kota Museum of Natural History . Dibangun pada 1635 sebagai kerajaan kebun raya, Revolusi tahun 1789 berubah kebun ke situs publik.
Taman ini memiliki ribuan jenis tanaman, termasuk varietas tropis, mawar, iris, dan sebuah taman botani. Sebuah labirin menambahkan sentuhan puitis.
Jika Anda mencari untuk kunjungan pendidikan dan indah, Jardin des Plantes adalah pilihan yang cocok. Anak-anak akan menikmati museum tempat, di mana mereka dapat melihat model realistis dari semua jenis hewan. Mereka juga akan bersenang-senang di kebun binatang (Menagerie) di Jardin des Plantes , yang tertua di dunia dan penuh dengan makhluk aneh.
 Sebuah Panduan Visual Taman Paris Terbaik dan Gardens

5. Buttes-Chaumont

Ini favorit memerintah dari romantis bergaya taman adalah di arondisemen ke-19 timur laut Paris, sedikit-dieksplorasi oleh wisatawan dan dihargai oleh masyarakat lokal. Curam taman besar itu buatan manusia tebing, jembatan, danau, dan 30-kaki air terjun semua sempurna mencerminkan keinginan gerakan romantis abad ke-19 untuk membawa kembali alam ke dalam ruang perkotaan. Di sini Anda akan menemukan tidak ada kemegahan formalis dan simetri kaku tempat-tempat seperti taman Tuileries. Buttes-Chaumont adalah tempat yang tepat untuk membaca, piknik, tidur siang, atau memerankan adegan panas terik dari Wuthering Heights. Keterangan lainnya: Anda akan turun jejak kartu pos dan melihat salah satu sudut rahasia Paris.
Pemandangan yang dramatis Buttes-Chaumont Park adalah untuk efek romantis bahkan di musim dingin.

6. Parc Montsouris

Terletak di sudut tenang di selatan Paris, Montsouris adalah sebuah taman bergaya Inggris lengkap dengan imitasi kayu jalur, berbukit-bukit, kolam, dan patung. Hampir 1400 Its pohon, banyak dari mereka setidaknya satu abad lama, memberikan keteduhan puitis, dan ada banyak ruang untuk sprawl keluar dan piknik.
Anak-anak akan menikmati taman untuk bermain banyaknya, naik kuda poni, dan teater boneka tradisional.
Taman Montsouris telah dirujuk dalam sastra Perancis dan film, termasuk puisi asmara Jacques Prevert itu "Garden".
  Taman Montsouris di selatan Paris memiliki ribuan menakjubkan, baik usia pohon.
7. Bois de Boulogne

Mitra barat Bois de Vincennes, Bois de Boulogne adalah hamparan luas hijau di pinggiran barat Paris. Awalnya lokasi lahan perburuan kerajaan dan biara, Bois de Boulogne telah sepenuhnya diadopsi oleh Paris hari ini sebagai tempat yang penting untuk bernapas dan bermain.
Lain taman bergaya romantis, kayu dijinakkan menawarkan air terjun pengunjung, tebing, danau, dan berjalan hati di antara pohon ek, pohon ceri, dan varietas lainnya yang tak terhitung jumlahnya. Taman ini juga terkenal karena pengendara sepeda yang setia, taman anak-anak sangat besar, dan scene malam kumuh nya - kebetulan, tinggal jauh dari taman di malam hari.
Bois de Boulogne barat Paris menampung banyak jenis pohon, termasuk pohon willow menangis. 

8. Promenade Plantée (The Promenade Tanam)

Dibangun di atas tanah pada kereta api mati, ini unik 2,7 mil hamparan kebun merupakan salah satu tempat Paris paling menarik untuk berjalan-jalan. Begitu musim semi gulungan sekitar, semburan Plantée Promenade ke dalam warna yang mempesona dan fitur pohon cherry dan cokelat, tanaman merambat naik, dan semua berbagai bunga liar dan tanaman botani. Bangku sepanjang jalan menawarkan peluang besar untuk duduk kembali dan orang-menonton, memeluk, atau hanya menikmati aroma musim semi. Ada juga beberapa pemandangan terselip-jauh Lofts Paris dan teras, atap patung dan balkon. Mengamati burung peluang abound juga.
Para Plantee Promenade dekat Bastille fitur mekar indah di musim semi dan musim panas.

9. Parc de la Villette

Bertengger tinggi di Paris Utara, tidak jauh dari Buttes-Chaumont, adalah sebuah taman kontemporer terletak antara Cité des Sciences et de L'industrie dan Cité de la Musique, kedua tempat budaya penting. Taman ini dirancang dengan semangat perkotaan, menyatukan hijau, arsitektur, dan patung kontemporer. Taman tematik Beberapa, galeri, restoran-restoran dan pusat kebudayaan yang ditemukan di seluruh taman. Ruang terbuka yang luas, juga disebut sebagai "padang rumput" memberikan peluang besar untuk piknik. Di musim panas, bebas terbuka film yang diputar di taman. Ini adalah tempat pendidikan yang sangat bagus untuk anak-anak.
Desain Parc de la Villette adalah perpaduan kontemporer dari organik dan industri. 

10. Parc Andre Citroen

Taman ultra modern dibangun di atas lokasi industri mantan di tepi kiri dan dinamai produsen mobil Citroen Perancis. Sebuah hibrida gaya, termasuk Perancis, Jepang, dan Inggris, datang bersama-sama untuk menciptakan suasana kontemporer yang unik. Taman ini memiliki taman tematik, termasuk sebuah taman botani herbal, taman terutama untuk anak-anak, dan taman tegas kontemporer yang bermain di warna dan cahaya dan air sekering, logam, dan tanaman hijau. Rumah kaca besar taman nasional menjadi tuan rumah pameran musim panas.
Cobalah menjelajahi Parc Andre Citroen untuk mendapatkan sekilas dari wajah modern Paris.
Parc Andre Citroen adalah Paris kontemporer taman perlu ditelusuri. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

ALEXA RANK

FOLLOW ME

HOW MANY VISITORS ?