Pages

POPULER POST

Senin, 18 Juni 2012

REPUBLIK SAN Marino

SAN MARINO   SAN MARINO CASTLE   SAN MARINO

Sejarah Republik dimulai di AD 301 tahun

Di Republik San Marino kultus Santo, pendiri legendaris Republik, tersebar luas dan tulus.
Memang, inilah legenda yang telah diturunkan kepada kita sosok Marino, tukang batu, tiba dari pulau Arbe di Dalmatia, naik Mt. Titano untuk menemukan komunitas kecil Kristen, dianiaya karena iman mereka oleh Kaisar Diocletian.


SAN MARINO
  SAN MARINO   SAN MARINO

Daerah ini diketahui telah dihuni sejak zaman prasejarah tetapi hanya pada Abad Pertengahan yang kita punya kabar tentang keberadaan sebuah Biara, Paroki dan Puri, bersama mengkonfirmasikan keberadaan komunitas terorganisir di puncak Mt.
Titan.

SAN MARINO CASTLE
  SAN MARINO   SAN MARINO

Pada gaya neogotik, bangunan Romawi adalah karya arsitek Azzurri Francesco (1894) dibangun di atas fondasi asli Domus Parva Comunis '. Bangunan ini baru dibuka kembali setelah dikembalikan oleh arsitek Gae Aulenti.

MONUMENT
  SAN MARINO SAN MARINO

ABAD PERTENGAHAN HARI


MEDIEVAL DAY MEDIEVAL COUSTUM MEDIEVAL DAY
Hari Medieval Untuk satu minggu penuh distrik kecil dari pusat bersejarah diubah.
Di antara drum dan terompet terdengar gulungan, lebih dari lima ratus pemain dengan kostum masa indah, rombongan indah, standar berwarna-warni dan spanduk berputar-putar menawarkan kegembiraan dan tontonan dalam pengaturan mengesankan dari "Cava dei Balestrieri". Musisi, aktor, pemain sulap dan akrobat melibatkan masyarakat dalam menawan menunjukkan berkeliaran.

MEDIEVAL DAY MEDIEVAL DAY MEDIEVAL DAY
Pasar Abad Pertengahan, diterangi lentera berkelap-kelip dan menciptakan suasana yang ramah, adalah latar belakang yang indah di mana Pengrajin Guru memberikan demonstrasi menarik dari kreativitas seni kerajinan lampau, dan shkills yang Hos dunia modern sekarang hampir terlupakan.


MEDIEVAL DAY MEDIEVAL DAY MEDIEVAL DAY
Keahlian memasak

Republik San Marino membanggakan pertanian berabad-abad dan otentik dan tradisi gastronomi, iri diawetkan dan hari ini dipromosikan melalui Consorzio Terra di San Marino.
Bidang tanaman sereal dan alfalfa, kebun anggur, kebun zaitun dan pengaturan alam semua pergi untuk membuat pemandangan alam sekitar batu kapur massif perkasa Gunung Titano. Penanaman pohon anggur dan zaitun di Republik tanggal kembali ribuan tahun, seperti halnya lebah. Negara ini juga mengkhususkan diri dalam memelihara ternak untuk susu dan daging.

PRODUCTS PRODUCTS PRODUCTS
Kasih dan perhatian untuk produk tanah kami telah membuat masakan lokal seni sederhana, namun satu kaya tradisi diperbaharui selama bertahun-tahun.
Jelas rasa, masakan sehat yang menggabungkan tradisi dengan kualitas untuk tetap hidup warisan pedesaan besar negara kita dan memenuhi bahkan gourmets paling cerdas.

PRODUCTS PRODUCTS PRODUCTS
Di antara starter kita memiliki: tagliatelle, strozzapreti, ravioli, Cappelletti, passatelli.
Kemudian datang daging panggang, piring dengan semua aroma susu dan keju, roti yang baik, piadina, ekstra-perawan minyak zaitun, disertai dengan anggur merah, dan Brugneto Tessano berusia di tong kayu ceri besar atau di barriques ek, atau anggur masih putih, Biancale dan Roncale. Di antara makanan penutup bustrengo, caciatello, ciambella untuk dinikmati dengan segelas Moscato atau berharga Oro dei anggur Goti pencuci mulut.

SAN MARINO TO NIGHT SAN MARINO BY NIGHT SAN MARINO

0 komentar:

Posting Komentar

 

ALEXA RANK

FOLLOW ME

HOW MANY VISITORS ?