Pages

POPULER POST

Senin, 18 Juni 2012

Monção, Valenca & Melgaço - Portugis Minho Sungai Kota

Aerial pandangan Monção
Monção, pandangan udara dari utama "persegi" (banyak kafe trotoar) dan kuartal tua. Piazza pusat / plaza sering diambil dengan peristiwa dan festival musik selama musim panas, Anda sebenarnya bisa melihat tahap sementara satu sisi pada foto di atas. Ada lagi piazza serupa / plaza dari pandangan ke kanan, ditambah kuartal komersial (pengadilan, bank, toko, kantor pos, dll). Klub kesehatan besar hanya di luar penglihatan di bagian atas foto. Keempat supermarket yang sangat baik adalah di pinggiran kota, di jalan pendekatan utama dari Valenca dan jalan jembatan penyeberangan Spanyol.
Monção (Monção), Valenca (Valenca) & Melgaco (Melgaço) berada di perbatasan utara terjauh Portugis dengan Spanyol dan masing-masing kota-kota yang berkubu bersejarah dan duduk di atas Sungai / Rio Minho (Rio Mino); properti untuk dijual di web ini situs adalah di pinggiran kota Monção. Kawasan itu, selama bertahun-tahun selama pemerintahan Fasis, area selundupan mana tembakau diselundupkan dari orang Spanyol dan lokal diselundupkan keluar untuk bekerja sebagian besar di Perancis di mana upah / kesempatan yang kemudian jauh lebih baik. Akibatnya, bahasa kedua dari kebanyakan orang di atas 30 tahun adalah Perancis (ditambah Spanyol tentu saja, yang sangat mirip dengan Portugis). Untuk ini hari keluarga Portugis banyak dari wilayah kerja di Perancis sebagai pengrajin terampil (pembangun, tukang kayu, dll) dan hanya kembali ke rumah mereka di sini selama musim liburan (Juli / Agustus dan Natal / Tahun Baru). Selama musim liburan ada sejumlah besar festival dan rumah yang telah terkunci selama berbulan-bulan, tiba-tiba memiliki penduduk lagi; pasar lokal dan jalan tiba-tiba menjadi sangat sibuk.
Orang-orang ini disebut "Muhajirin" karena mereka menghabiskan lebih banyak waktu di Perancis dari yang mereka lakukan Portugal. Kenyataan semua orang di sini memiliki emigran dalam keluarga mereka membuat masyarakat setempat sangat ramah terhadap orang asing yang pindah ke daerah tersebut. Meskipun sangat sedikit berbicara bahasa Inggris, meskipun sekolah sekarang sedang mengajar sebagai bahasa kedua, ini umumnya tidak menjadi masalah, orang yang paling profesional berbahasa Inggris. Kawasan itu pernah sangat miskin, terutama di bawah Pemerintah Fasis yang digulingkan pada tahun 1974 sebagai sistem mereka adalah salah satu pemilik lahan setempat dan tidak berpendidikan pekerja peternakan tunduk menyediakan ekonomi pertanian; Anda masih melihat pria tua dan wanita mengumpulkan pensiun mereka di Kantor Pos menandatangani untuk uang mereka dengan cetak jempol, karena mereka tidak dapat menandatangani nama mereka sendiri, karena Fasis tidak mendidik mereka. Unsur tertentu dari Portugal Lama dengan, kolusi nepotisme dan korupsi masih ada tentu saja tetapi orang asing dapat mengambil kenyamanan dari kenyataan semua orang di sini menghindari konflik ketika mereka bisa dan Konstitusi Portugal sepenuhnya menggabungkan semua hukum Uni Eropa. Berbicara tentang hukum, merokok merajalela di sini dan di seluruh perbatasan tapi merokok di tempat umum seperti restoran dilarang sini 1 Januari 2008, walaupun banyak restoran luar ruangan ada jika Anda ingin mengambil bagian. Berbicara tentang restoran, satu yang sangat baik terletak di Ponte de Mouro disebut "Pedro Makau", hanya 10 menit berkendara dari vila.
Ponte de Mouro
Jika orang Prancis menikmati keramahan ekstra di sini karena jumlah penduduk setempat yang tinggal dan bekerja di Perancis, maka keuntungan Inggris dari Anglo-Portugis Aliansi mereka pertama kali ditandatangani pada 1373 dan masih berlaku sampai hari ini. Aliansi militer dan ekonomi sebagian besar dibentuk untuk melawan kekuatan dari Castile (Spanyol) dan disemen oleh pernikahan Raja Pedro I dari Portugal untuk Philippa, putri untuk Duke of Lancaster yang memegang klaim untuk mahkota Castile; mereka pernikahan diatur oleh proxy antara raja Portugis dan Inggris Duke tahun 1387 di Ponte de Mouro, sekitar setengah jalan antara Monção dan Melgaço. Sejarah Monção itu sebenarnya dimulai sejak zaman Romawi dengan vila banyak dan viaduk tersisa sampai hari ini, ditambah itu adalah titik berhenti dan persimpangan penting untuk "Path Saint James" peziarah abad pertengahan yang datang dari Braga ke Santiago de Compostela, yang dulunya merupakan ketiga yang paling penting Katolik Roma kuil di dunia. Gereja setempat lonceng sini terdengar seperti jam kakek halus mencolok jam, kita memiliki dua dalam jarak pendengaran dari rumah kami dan di malam hari, duduk dengan segelas anggur di kursi goyang di teras depan sambil melihat langit yang menakjubkan kami sampai di sini , sangat sulit untuk tidak merasa sangat spiritual.
Baru-baru ini, peningkatan jumlah imigran, Portugis dari daerah lain, Spanyol dan orang asing lainnya telah bermigrasi ke daerah tersebut, dengan konsekuensi dari kedua fasilitas dan harga rumah meningkat secara dramatis. Orang Spanyol terutama adalah pembeli rumah biasa di daerah itu karena harga sekitar 7% lebih rendah di sisi Portugis sungai.

Monção Portugal

Monção adalah kota yang tenang damai yang telah lama melampaui aslinya diperkaya / berdinding kawasan permukiman. Banyak apartemen memiliki dan terus bertumbuh di luar pusat kota, terutama ke arah selatan dan barat di mana membelah jembatan penyeberangan ke Spanyol berada. Villa ini terletak di barat kota Monção di sebuah desa yang segera adalah untuk dimasukkan ke daerah dewan yang tepat. Desa ini disebut secara lokal sebagai "Hollywood Monção" karena jumlah orang kaya yang dirasakan yang tinggal di sana, tentu saja mereka memiliki Hollywood yang bingung dengan Beverly Hills. Monção memiliki tanah tertinggi dan harga real estate di daerah tersebut karena memiliki seperti pusat kota yang menarik, menjadi populer dengan Spanyol makmur, kedekatan dengan beberapa pusat komersial besar (di Spanyol) dan pembatasan bangunan yang ketat.
Monção pusat kota
Monção pusat kota sangat menggugah dengan bangunan tua dan "berbatu" (cubos kotak granit) jalan-jalan. Ada dua kotak utama dengan kafe dan restoran di sekitar masing-masing dengan banyak jalan-jalan sempit lari dengan rumah bertingkat kecil, ditambah embattlements atas sungai tentu saja. Di kota ada Kantor Pos utama, beberapa bank, toko beragam (toko nelayan menjual berbagai terbaik dari kartu ucapan, toko alat tulis Anda dapat membeli mobil pajak Anda pembaharuan dari disk); itu seperti mundur 60 tahun atau lebih dalam waktu dalam beberapa dari mereka. Ada perpustakaan, gedung pengadilan / bangunan sipil dan segera akan ada bioskop lagi. Restoran sangat nyaman Beberapa ada tak jauh dari alun-alun spesialisasi area utama melayani seperti Bacalhau (kue cod berpengalaman ikan), lampreia (lamprey), trout, churrasqueira (daging panggang / BBQ) dan banyak lagi. Di jalan utama keluar dari Monção adalah salah satu restoran tersibuk di daerah itu, melayani baik dibawa pulang dan duduk pelanggan, churrasqueira Brasil dengan ayam BBQ legendaris dan iga babi.
Monção kantor dan sisi jalan
Monção memiliki pasar mingguan pada hari Kamis (biasanya) yang sangat berguna untuk pakaian murah, hand made hard ware dan taman kuno dan tanaman (a 2 meter akar pohon buah khas telanjang biaya 3,5 Euro, dan vendor menjual tanaman sayuran kecil untuk tanam di apa-apa). Satu bagian dari pasar diberikan kepada perempuan lokal yang menjual produk mereka sendiri, seperti ayam (hidup), itik, kalkun, telur, sayuran, bunga, dll musim, Anda bisa mengharapkan untuk membayar 1 Euro per kilo untuk kacang polong segar dan kacang dari wanita-wanita. Bagian lain yang buka untuk hari-hari lainnya kebanyakan memiliki bagian pasar ikan (steak tuna segar harganya sekitar 5 euro per kilo dan Atlantik kerang sekitar 2 euro per kilo). Sejumlah toko daging juga sering mengunjungi daerah ini dan menjual nouveau utama untuk daging sapi di bawah 6 euro per kilo.
Selain itu, Monção sekarang memiliki tidak kurang dari 4 supermarket, 3 dari mereka cukup besar dan menjual elektronik rumah dan pakaian serta barang-barang makanan dan rumah. Antara mereka dan supermarket mudah diakses di Spanyol, jangkauan dan kualitas barang yang luar biasa, ditambah sangat rendah dalam harga dibandingkan dengan negara-negara Eropa lainnya. Dengan berbagai butik di sekitar kota, Monção sangat banyak kota mode di daerah ini.

Valenca Portugal

Valenca yang Fortifications
Valenca ke Barat dari Monção lebih besar, tapi mungkin kurang modis. Seperti Monção masih memiliki asli kota lama benteng yang menarik banyak trippers hari dari Spanyol mencari linen Portugis dan Bacalhau (kue ikan). Valenca adalah rumah bagi industri daerah linen (ruko) dan sejumlah besar toko-toko menjual berbagai macam barang katun, termasuk beberapa lembar katun berkualitas Anda dapat menemukan di mana saja. Valenca masih memiliki tingkat ganda (jalan atas, kereta api lebih rendah) jembatan yang menyeberang ke Spanyol, tapi kini juga dilayani oleh jalan raya utama jembatan penyeberangan Iberia. Sistem kereta api harus benar-benar uprated Begitu tinggi link baru layanan kecepatan Portugis dengan Spanyol dan seluruh Eropa, ketika ini terjadi, sangat cepat mengekspresikan kereta api akan membawa orang dari Valenca ke Lisbon hanya dalam beberapa jam, yang akan memiliki satu lagi efek dramatis pada rumah / harga tanah di daerah ini. Layanan kereta api lokal yang ada adalah sesuatu untuk mencoba setidaknya sekali seperti berjalan di sepanjang sungai dan pantai dari Viana do Castelo (Portugal) modal daerah ke Vigo di Spanyol.
Valenca Pasar
Valenca memiliki pasar yang sangat besar setiap hari Rabu (biasanya) yang merupakan sebuah rasa ingin tahu dan tawaran surga pemburu. Banyak pemilik kios menjual kelebihan produksi dan garis dihentikan dari beberapa nama terbesar dalam branding jalan tinggi, seperti Sungai Island, tapi di sebagian kecil dari biaya. Selain pembuatan anggur stills peralatan roh, (ya, kami pikir mereka ilegal juga), segala macam binatang, sejumlah besar tanaman, jangkauan yang luar biasa dari peralatan rumah tangga termasuk hand made item Portugis, bisa dibeli di sini dengan harga murah. Pelatih banyak pencari barang murah Spanyol dan imigran membuat pasar ini sulit untuk taman dekat dan berjalan-jalan di musim panas liburan.
Valenca Old Town Centre

Melgaço Portugal

Melgaço adalah yang terkecil dan paling ke arah timur dari tiga kota, itu juga yang sleepiest; selain dari desa-desa perbatasan beberapa sedikit lebih jauh, Melgaço adalah sudut terjauh terpencil Portugal. Di musim dingin, salju jatuh secara teratur dan menempel di pegunungan yang memisahkan dari Spanyol, meskipun ada dua perbatasan / sungai titik persimpangan. Sejumlah restoran sangat baik di kota ini membuatnya menjadi favorit dengan pengunjung Spanyol datang di perbatasan di sore hari untuk makan; trout segar, gunung daging sapi dan babi, termasuk kelezatan lokal babi diasinkan telinga adalah favorit tegas, dan makan tidak mungkin biaya lebih dari 20 Euro per orang, salah satu restoran yang paling terkenal adalah Adega do Sossego (klik nama di situs web mereka untuk mengakses halaman lain mereka).
Pusat kota dengan kotak besar dan kafe adalah tempat yang sangat santai untuk berjalan di sekitar, ditambah daerah Alvarinho anggur museum dan ruang pamer terletak di sini. Melgaço membuat dasar yang baik untuk menjelajahi pegunungan terdekat dan Peneda-Geres Taman Nasional, ditambah beberapa salmon terbaik dan memancing ikan trout di Eropa ditemukan di sini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

ALEXA RANK

FOLLOW ME

HOW MANY VISITORS ?