Pages

POPULER POST

Selasa, 19 Juni 2012

Piknik di Pont des Arts, Paris

Di kota kekurangan ruang hijau, Paris telah belajar untuk berimprovisasi - membentangkan taplak meja mereka di Pont des Arts pejalan kaki jembatan di atas Sungai Seine atau berburu segitiga kecil dari rumput di belakang Palais Royal. Paris adalah salah satu kota terbaik di dunia untuk berbelanja untuk piknik dan browsing adalah sama pentingnya dengan makan itu.
Paris piknik
http://images.travelpod.com/users/ncrj/1.1276090216.happy-parisians-picnic-ing-on-pont-des-arts.jpg

Mulailah dengan pasar lokal. Salah satu yang terbaik adalah Rue Richard Lenoir (09:00-19:00 setiap hari Minggu, metro Bastille). Anda akan menemukan cheesemongers bries shading besar, tukang roti tukang jual poppy biji seruling dan brioche besar; pâtissiers dengan tarte tatin dan charcutiers menampilkan semua jenis Pates dan foie gras, grosir organik dan jus apel yang dibuat oleh petani Picardie. Untuk piknik panas, ada warung ayam panggang dan memanggang sosis Toulouse.
Jika Anda lebih suka silang Paris untuk menemukan toko-toko terbaik, mulailah dengan keju di Barthélemy (51 rue de Grenelle di arondisemen ke-7, metro Rue du Bac). Ini toko kecil adalah mezbah Paris keju, yang dijalankan oleh pemenang penghargaan Roland Barthélemy. Dengan lebih dari 200 varietas, salah satu putih berlapis penasihat akan berbicara Anda melalui crottin de Chavignol, camembert, brie noir atau kreasi sendiri Barthélemy itu. Presiden Chirac menghitung di antara pemasok-nya.
Untuk roti dan kue, pergi ke Arnaud Patisserie Delmontel yang Boulangerie La Rennaissance (39 rue des Martyrs di arondisemen 9, metro Notre Dame de Lorette, Arnaud-delmontel.com ). Terpilih toko kue tahun 2006, mengkhususkan diri dalam coklat Delmontel rumit atau kreasi mousse buah dan kue dengan rasa seperti ara dan mint atau aprikot dan kemangi adalah sebagai legendaris seperti croissant almond-nya. Roti dan quiches dan mangkuk yang besar salad, berarti Anda dapat membeli sebagian besar piknik Anda dalam satu toko.
Untuk belanja rakus di bawah satu atap untuk kepala Epicerie Grande baru-baru ini didesain ulang, perancang makanan-balai di Bon Marché (38 rue de Sèvres di arondisemen ke-7, metro Sèvres-Babylone, lagrandeepicerie.fr ), dengan boneka kepiting, mousse bebek atau pot dari tapenade siap untuk mengambil, ditambah counter keju yang sangat baik dan charcuterie a. Pada bagian freezer, cari es krim Provençal almond dan Glace Calissons D'Aix.
Untuk suatu tempat hijau dan tenang untuk meletakkan selimut piknik Anda untuk sore keseluruhan, Anda dapat mengambil metro timur dari Paris ke Bois de Vincennes (entry 1, € boisdevincennes.com ). Ini hutan bekas kerajaan dengan pilihan danau adalah taman Paris terbesar. Untuk hutan dan kebun binatang, keluar di metro Porte-Doree. Parc Floral kecil berjalan kaki dari metro de Vincennes Château dan memiliki membingungkan frame anak-anak memanjat.
Untuk yang terbaik dari post-modern Paris taman arsitektur, duduk di tepi kanal di Parc de la Villette (metro Porte de Pantin atau Porte de la Villette, flybe.com villette.com) di arondisemen ke-19. Sebuah array eksentrik dari kebodohan logam merah, celah tersembunyi, trotoar dan ruas rumput, la Villette juga merupakan pusat kebudayaan dengan dua teater, sebuah museum ilmu pengetahuan populer dan La Cité de la Musique. Ada bioskop terbuka pada bulan Juli dan Agustus.
Untuk mengamati Paris Minggu sore boho kerumunan, menuju Canal St Martin, dan mengintai patch Anda di rumput di taman Villemin Jardin kecil (metro Republique atau Gare de l'Est) dan menangkap sebuah band jazz atau menonton permainan petanque. Atau jika Anda ingin bergabung dengan kerumunan trendi dengan botol bir dan pancing, menetap di tepi kanal-di mana orang membaca puisi di bawah pohon.
Sebuah favorit akhir pekan Paris piknik adalah Bois de Boulogne, lain hamparan luas hutan, kali ini di sebelah barat kota (metro Porte Maillot atau Sablons Les) ... tapi tinggalkan jauh sebelum gelap ketika trotoar-crawler tiba.

0 komentar:

Posting Komentar

 

ALEXA RANK

FOLLOW ME

HOW MANY VISITORS ?